Thursday, June 12, 2014

Palangka Raya

Posted by Rtnksmw at 8:01 AM 0 comments
halo semua,
kemaren aku sama keluarga tanpa kakak, travelling ke kota Palangka Raya. ya ceritanya sih, pengen nyoba naik pesawat ke luar pulau Jawa . akhirnya milih pulau Kalimantan hihi:3 Palangka Raya ini, termasuk ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah. letaknya ya di tengah pulau Kalimantan -_- .
aku berangkat dari kota Blitar pukul 03.00 wib. pagi banget ya, iya soalnya pesawatnya berangkat pukul 09.00 wib.  perjalanan ke Surabaya lama, sekitaran 4 jam. yang paling nyebelin, semua HP belum sempat aku charger, PB juga belum. ya terpaksa diem aja di mobil, gak bisa take a photos gitu haha u.u
sampai di Bandara Juanda, yang bosenin ituu, sempet tiketnya salah bro. namaku di pakek 2 tiket, sedangkan namanya Ayah ga di pakek -_- ya emang manusia itu bisa salah ya. :) . lagian peswat masih lama kok, jadi bisa nge galau dulu di bandara. apalagi, seragamnya yang disana itu mirip sama anak pelayaran, eh hahaha

Monday, June 9, 2014

Kita, Tuhan, dan Samudra

Posted by Rtnksmw at 4:30 PM 0 comments
ketika sepasang tangan kita tidak lagi saling mengenggam. 
ketika jantung kita tidak lagi berdetak seirama. 
ketika mata kita tidak lagi saling bertatapan.
ketika hati kita saling mencintai orang lain.
dan ketika nafas kita saling merelakan.
 

R☺ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review